Wednesday, February 2, 2011

Sony Ericsson Vivaz2 Preview dan spesifikasi


Setelah melihat Xperia Arc di CES, mendengartentang ponsel Playstation atau Xperia Playseperti yang disebut, kini handset baru dibuatdengan tampilan di tempat kejadian. EldarMurtazin, peninjau mobile berhasil mendapatkantangannya pada Sony Ericcson MT15i yangseharusnya disebut Vivaz2 tersebut.

Russian mengatakan bahwa ini handset terbaru Sony Ericsson (masih tidak resmi) bersamadengan Xperia Arc membawa perubahan dalam desain, mengklaim bahwa perusahaan "telahmengembangkan dan akan meluncurkanperangkat tepi benar-benar pemotongan danhampir tidak perlu takut di departemen hardwarejuga ". Dianggap sebagai ponsel Android mid-range, Eldar Murtazin melakukan tinjauan di atasnya, menunjuk spesifikasi penting.

Secara internal, Vivaz 2 dilengkapi wirh processor1GHz Qualcomm dengan GPU baru dan lebih baikbernama Adreno 205, touchscreen 4-inci, 8megapiksel kamera di bagian belakang denganlampu kilat LED plus satu menghadap ke depan,512 MB RAM dan daya tahan baterai 1.500 mAh.Dalam hal konektivitas, fitur 3G WiFi dan tentu saja Bluetooth.

Dengan MWC hanya sekitar sudut, kita dapatmengharapkan untuk melihat ini handset AndroidGingerbread akan diperkenalkan kemudian, tapikami akan memberitahu Anda sesegera infos barumuncul.

No comments:

Post a Comment