Wednesday, February 2, 2011

HTC Inspire 4G Preview


Nah, Inspire tidak memiliki kamera menghadap ke depan, slot HDMI atau sebuah kickstand. Di sisilain, memang memiliki Dolby Mobile suara HD,yang besar untuk menonton film full-length padatelepon Anda.
Ini sedikit rewel, tapi aku bukan penggemar besarcara HTC telah dirancang slot kartu SIM danbaterai. Sebaliknya membuat penutup baterai satupotong dilepas, Anda harus menghapus dua panelyang berbeda untuk sampai ke slot tersebut. Slot baterai terutama sulit untuk menghapus dan disatukan kembali. Saya merasa seperti sayaharus menggunakan kekuatan beberapa untuk mendapatkan potongan untuk snap di-yang pernah ada perasaan yang baik.
Desain unibody The Inspire adalah dinyatakansangat menarik dan rasanya bagus dan kokoh ditangan. Hal ini sedikit lebih tipis dari EVO dansentuhan ringan juga. Layar 4.3-inch tampak cantikdan baik menampilkan HTC Sense.
Kami tidak mendapatkan HSPA sangat kuat +sinyal selama di kantor PCWorld di lingkunganPark South San Francisco. Kemudian lagi, kitatidak benar-benar mendapatkan sinyal 3G yang kuat di sini baik. Didukung oleh prosesorSnapdragon 1GHz, yang Inspire sempurna cepatdan ditangani beberapa aplikasi terbuka baik-baik saja.

No comments:

Post a Comment