Wednesday, February 2, 2011

Samsung Gem


Meskipun pertama kali terlihat bulan Agustus lalu di beberapa foto bocor dan spesifikasi, tetapitidak pernah sampai ke titik ini sebetulnya sudahdirilis, tampaknya bahwa Gem Samsung akhirnyaakan diluncurkan segera. Itu sangat mungkin,karena handset telah membuat penampilan situsresmi Samsung, bersama dengan spesifikasiresmi dan pics.

Smartphone ini tidak selalu terkesan denganspesifikasi nya, karena memiliki layar 3.2-inchdengan resolusi WQVGA, 124 MB internal memory, dan itu akan berjalan Android 2.1 (Eclair).Rincian lainnya termasuk prosesor 800MHz,kamera 3,2 MP, kompatibilitas WiFi danBluetooth, dan dukungan untuk kartu microSDhingga 16GB. Hal ini juga akan menampilkanSamsung sendiri Hub Sosial antarmuka jaringansosial dan Swype.

Tidak ada rincian yang diberikan mengenai hargakemungkinan atau tanggal rilis yang pasti, namunSamsung berjanji untuk tetap terjangkau. Kita tidaktahu mana carrier itu menuju, baik, tapi dari apa yang terdengar di bulan Agustus, sangat mungkinbahwa perangkat akan datang ke Verizon.

No comments:

Post a Comment