Monday, January 31, 2011

Sony Ericsson xperia x10 mini

Sony Ericsson Xperia X10 mini diumumkan pada bulan Februari di World Mobile Barcelona berbasis Kongres. Ini mungkin dua generasi di belakang dengan Android 1.6, tetapi paket pint berukuran gudang fitur berat X10 asli dan akan kembali ke dasar bersama dengan prosesor tajam.

DesainMini ini memiliki jejak terkecil dalam keluarga X10 Xperia. Ini sangat kecil kita bisa sawit seluruh telepon di tangan kita, dan dengan ruang sisa. Jejak kecil mini adalah cocok untuk mereka yang suka menggantung telepon mereka di leher mereka pada lanyard.

Plastik Bagian belakang memiliki bentuk cembung dan dapat bertukar keluar dengan enam snap-on cover dalam warna berbeda. Plastik mengkilap di bagian depan mengambil noda sidik jari dengan mudah, tapi sama juga bisa dikatakan untuk ponsel dengan layar sentuh yang hampir ukuran seluruh bagian depan. Layar ukuran 2,55 inci dan sensitivitas layar sangat baik dalam pengujian kami.

Pada penempatan tombol, ada celah untuk perangkat keras tiga, Menu kontekstual Rumah dan Kembali di bawah layar. Ini dibangkitkan secara signifikan dari casing dan memiliki tactile feedback yang layak. Di sebelah kanan adalah tombol volume dan shutter kamera, yang ditata dengan cara yang sama sebagai kontrol utama strip. Tombol power utama dan kunci tombol berada di atas dan hampir rata dengan permukaan. Kami menduga ini disengaja untuk meminimalkan menekan disengaja.

Audio jack 3.5mm dan mikro-port USB di sepanjang bagian bawah. Melepas penutup baterai di bagian belakang mengungkapkan SIM dan slot kartu microSD. Perhatikan bahwa baterai pada mini X10 tidak diganti.
FiturSebagai siklus rilis Android mempersingkat, perangkat tidak diragukan lagi akan diluncurkan dengan versi Google OS. Oleh karena itu, salah satu pertanyaan yang paling sering diajukan adalah apakah akan ada upgrade firmware dan kapan.

Untuk mini X10, Sony Ericsson mengatakan akan menyediakan update ke versi 2.1 pada Q4 tahun ini.

X10 mini pro dan asli juga akan mendapatkan upgrade software selama waktu itu. Tentu, mini dapat dibiarkan keluar dari upgrade untuk saat ini, tapi ini Sony Ericsson kuku untuk orang mencari untuk membeli, smartphone Android dasar kompak.antarmuka kustom Sony Ericsson untuk Android memiliki empat kuadran disesuaikan untuk menempatkan aplikasi pada setiap sudut layar awal. Ada ruang untuk hanya satu widget per layar rumah karena kawasan layar terbatas. Kami menyadari bahwa mini mulai lag seperti yang kita menambahkan widget lebih (kami memiliki total 12) dan akhirnya menyerah pada satu titik dengan kekuatan yang keluar pesan popup. Layar rumah tidak loop, sehingga ketika Anda mendapatkan untuk yang terakhir, Anda akan harus membuat beberapa gesekan dalam arah yang berlawanan untuk kembali.

Salah satu isu kita temui dengan tampilan kecil di mini adalah bahwa kita harus melompat masuk dan keluar dari keypad alfanumerik ketika mengisi bidang teks. Untuk bentuk atau menu yang hanya memiliki satu atau dua kotak, kita bisa mengingat apa yang kita perlu kunci dalam dan menggunakan pilihan Next untuk sampai ke lapangan berikut.

Tapi apakah itu sesuatu yang lebih dari itu, kami harus klik Back untuk keluar keypad dan tahu mana lapangan kami mengisi masuk Ini adalah ketidaknyamanan kecil, tetapi bisa membuat frustrasi bagi sebagian orang.

No comments:

Post a Comment