Monday, January 31, 2011

HTC Wildfire - Mini Desire HP Android Murah


HTC meluncurkan produk berbasis smartphone untuk kelas pemula. Varian ponsel yang diberi nama HTC Wildan. Ponsel dengan sistem operasi Eclair Android 2.1. Ponsel ini menargetkan pengguna kelas pemula dan orang-orang muda karena, meskipun menggunakan faktor desain bentuk yang sama oleh HTC Desire - HTC Wildan menambahkan fitur-fitur khusus yang lebih fokus pada integrasi jaringan sosial yang paling populer.

Salah satu fitur yang ada di ponsel Android dari HTC adalah HTC Caller ID. Fitur ini menampilkan status pemanggil di Facebook lengkap dengan tanggal lahir. Hal ini membuat pengguna dapat mengetahui atau menebak alasan dia dipanggil sehingga pembicaraan bisa lebih 'terputus'.

Fitur-fitur lainnya seperti Teman Stream menampilkan status seorang teman Facebook, dan Twitter pada layar yang sama. Serupa dengan fitur Timescape yang ada pada ponsel keluaran Sony Ericsson Android.

Dalam hal spesifikasi, HTC Wildan dilengkapi dengan GPS internal untuk navigasi, Accelerometer untuk game gerakan berbasis, Digital Compass, Proximity Sensor yang secara otomatis mematikan layar ketika dibawa dekat wajah saat penyambungan, dan Ambient Light Sensor yang menyesuaikan intensitas cahaya redup layar bila digunakan dalam ruangan atau di luar ruangan.

Sedangkan untuk keperluan konektivitas, ponsel ini juga menyediakan Bluetooth v2.1 A2DP, WiFi b / g, dan standar 3,5 mm jack audio.

Bagi mereka yang suka memotret, kualitas gambar yang dihasilkan cukup baik karena flash dan sistem auto fokus. Hasil foto atau rekaman video hanya dapat dinikmati dengan nyaman di layar anti gores berukuran 3,2 inci. HTC Wildan juga dilengkapi untuk permainan cepat sekali HTC, HTC api aplikasi atau hiburan standar banyak dari ponsel android.

No comments:

Post a Comment