Monday, January 31, 2011

Samsung Epic 4G Review



Terbaru dalam keluarga Galaxy Samsung S ponsel, Sprint Epic 4G berjalan pada platform Google Android 2.1 dan fitur 4.0-inch "Super AMOLED" tampilan layar sentuh. Handset ringan ini didukung oleh prosesor 1-gigahertz dan mendukung WiMax super cepat 4G konektivitas untuk download data
Hal ini juga berfungsi sebagai hotspot hingga lima perangkat Wi-Fi untuk berbagi 4G secara bersamaan. Dengan-out slide QWERTY keyboard dan aplikasi media sosial, telepon membuat tetap terhubung dengan teman-teman di Facebook dan Twitter sekejap.


Fitur lain termasuk kemampuan Bluetooth, entri Swype teks dan kamera 5.0-megapiksel dengan merekam video high-definition. Untuk navigasi, Epos datang didownload dengan aplikasi Navigasi Google tetapi juga dapat berlangganan layanan Sprint Navigasi.

Akhirnya, telepon Sosial fitur Hub syncs kontak dengan Facebook dan sebagian besar account email, termasuk Microsoft Exchange. Karena fleksibilitas, Samsung posisi Epos sebagai ponsel untuk bisnis maupun hiburan.




-------------------------------------------------- ------------------------------

Desain


Pada pandangan pertama, Epos besar memancarkan terlihat ketinggalan jaman dgn aneh. Dibandingkan dengan iPhone ramping 4 dan handset seukuran telapak tangan lainnya, itu menonjol seperti Hummer dalam banyak penuh compacts.

Model terbesar di Galaxy Samsung seri S, telepon mengukur 4,9 inci yang lumayan panjang 2,54 inci lebar 0,56 inci tebal. Tapi Samsung dikorbankan kecil dan ramping untuk ukuran kinerja dan layar ketika dirancang Epos. Dan meskipun chunkiness nya, telepon 5,46-ons terasa ringan di tangan, walaupun itu tidak akan cocok di saku apapun.

Semua gentar tentang ukuran telepon menghilang ketika berwarna-warni Epos itu, lampu layar 4.0-inci sampai. Ini kerdil 3,5 inci 4's iPhone layar, meskipun tidak cukup mengukur sampai dengan layar 4,3 inci pada HTC Evo 4G. Epos ini dilengkapi dengan accelerometer dan dapat diatur untuk otomatis mengalihkan orientasi layar ketika memutar telepon.

Ketika mengetik, pengguna memiliki pilihan menekan pada keyboard virtual atau membolak slide-out, keyboard QWERTY lengkap. The backlit, tekan tombol mengangkat solid dan merespon dengan cepat untuk mengetik sungguh-sungguh. kunci yang ditunjuk ke kiri dan kanan keyboard juga menyediakan "Search," "Home," "Kembali" dan fungsi program. Dan di sudut kanan bawah keyboard, tombol arah empat arah membuat teks mengedit atau email angin.

Bila telepon diaktifkan, tombol dasar yang sama ditemukan di keyboard - "Search," "Home," Kembali, "dan Menus" ada di layar depan sebagai tombol sentuh yang sensitif di bagian bawah telepon. Setiap kunci membawa menu, elegan pop-up untuk fungsi masing-masing. Namun, tombol "Kembali" khususnya adalah kereta, dan kadang-kadang tidak akan merespon sama sekali. Lain kali, bukannya akan kembali ke layar sebelumnya, itu hanya berhenti aplikasi. Samsung belum tetap masalah, yang beberapa pengguna mengatakan semakin memburuk dari waktu ke waktu.

Dalam menu pengaturan, pengguna dapat memilih apakah tombol lunak merespon dengan getaran umpan balik, dan mengatur intensitas getaran - detail kecil, tapi pilihan yang baik untuk memiliki, jika Anda tidak ingin telepon gila di tangan Anda setiap kali Anda menekan tombol. Sama seperti Droid atau iPhone, layar awal menggunakan grid ikon aplikasi - disebut "laci" - bahwa pengguna dapat menelusuri. Epos memiliki batas enam halaman untuk ikon.

kunci fisik lainnya di telepon termasuk sakelar on / off dan tombol aktivasi kamera di tepi kanan ponsel. Di antara model S Galaxy, Epos adalah ponsel hanya itu fitur lensa kamera di bagian depan dan belakang ponsel, serta LED flash pada lensa kembali.

Sebuah volume rocker duduk di sisi kiri ponsel dan headset jack 3,5 milimeter dan sisanya micro-USB port di bagian tepi atas. Bagian belakang telepon rumah speaker, baterai dan slot kartu microSD, yang pengguna mengakses dengan membuang penutup belakang telepon.

Keluar dari kotak, Samsung Epic 4G dilengkapi dengan baterai standar, power adapter USB, konektor dermaga ke kabel USB dan user manual.

No comments:

Post a Comment